7 OPSI HOBI YANG UNIK


Hobi merupakan hal mutlak yang dimiliki oleh setiap orang, namun terkadang kita menemukan orang-orang yang memiliki hobi yang unik. Mungkin atas dasar itulah Mylot.com, salah satu situs penyedia jasa survey berbayar, dimana anggotanya adalah 16th keatas, artinya sebagian besar adalah anak-anak remaja, yang memutuskan untuk membuat salah satu form registrasinya dengan bebagai macam hobi yang unik.


apa saja yang ditawarkan mylot? 

Mylot merupakan salah satu situs survey terkemuka, namum untuk didaerah Indonesia memang jarang orang yang menggunakannya, namun sangat berpotensi. jadi begini, kita kembali ke topik yakni Hobi. dalam form registrasi Mylot didapatkan ada beberapa atau bahkan dikatakan banyak option-option yang unik tentang hobi para penggunanya, antara lain :

Life :
Hal yang unik apabila ada seseorang yang memilik "life". life adalah kehidupan, hidup atau sesuatu yang ada dikehidupan. secara detail hobi ini sangatlah hebat apabila ada anak berumur 16 tahun memiliki hobi ini


Sleeping :
Siapa yang menyangka kalau situs sekelas mylot.com mencantumkan hobi "tidur" sebagai salah satu opsi hobi yang dapat dipilih ketika pendaftaran anggota. Saya yakin, 70% orang yang mendaftar di situs ini yang berasa dari Indonesia pasti memilih "tidur" menjadi salah satu hobinya.

Religion :
Agak aneh mungkin apabila "agama" adalah hobi, pada dasarnya agama adalah kebutuhan rohani yang tidak bisa dielakkan bagi kaum yang mengakui adanya tuhan. namun mungkin mylot.com mengerti keadaan global dimana ada pula orang-orang yang memiliki ideologi tanpa tuhan.

Talking :
Nah kalau yang satu ini pun semakin aneh, talking atau berbicara ataupun secara umum adalah berkomunikasi menjadi salah satu hobi. padahal dalam pilihan yang lain dikhususkan seperti "debat", "politik", "puisi", namun yang anehnya alah opsi talking. saya belum memahami dasar dari keputusan memasukkan talking menjadi salah satu opsi hobi.
Paranormal :
Nah, ini lagi yang semakin aneh. paranormal, atau mungkin yang lebih ekstrim dikalangan Indonesia adalah Dukun. ekstrim bukan ketika seseorang memutuskan paranormal adalah salah satu hobinya.


Girls :
Yang terakhir menurut saya aneh adalah Girls, atau wanita, atau cewek atau perempuan. Bagi orang dewasa hobi ini pun tetap agak aneh karena pasti kebanyakan orang akan berfikir ke arah yang lain. namun seandainya ini dipilih oleh men maupun women tetaplah aneh bukan?

Coment ya :-)