W3SCHOOL


hai kawan, saya mau sedikit share ini tentang hal yang saya temukan di website kesayangan kita "dinus.ac.id". ada artikel tentang lowongan kerja yang salah satunya saya kutip yakni :

WEB PROGRAMMER (kode: WP)

=========================
Persyaratan dasar:
- Lulusan D3 atau S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer
- Fresh graduate diperbolehk an
- Menguasai algoritma dan pemrograman
- Menguasai dasar-dasar pem rograman Web Dinamis (HTML, CSS, PHP, JavaScript)
- Menguasai dasar-dasar aks es database (MySQL, Microsoft SQL Server)
- Mampu bekerja secara man diri (sesuai dengan deadline yang ditetapkan, tanpa supervisi)
- Mampu bekerja secara efisien dan menangani lebih dari satu project
- Mampu bekerja secara detail dan rapi

nah ketika saya browsing di files.dinus.ac.id, saya menemukan tutorial lengkap tentang satu hal yang saya cetak dengan warna merah. didalamnya membahas komplit tentang dasar html, css, php, javascript serta beberapa latihan yang tentunya sangat berguna

berikut link downloadnya : http://files.dinus.ac.id/GXYAT7UE9A06/w3schools.rar


salam dinus